KUNOJADOEL | Trash Treasure Kunojadoel KUNOJADOEL | jam antik | barang antik

Selasa, 08 November 2016

MAINAN BONGKAR PASANG


Bongkar Pasang Jumbo. Mainan ini dulunya sering dimainkan oleh para anak perempuan, dimana ada orang-orangan yang bisa dipakaikan baju, sepatu dan aksesoris lainnya.

Isi : 4 lembar bongkar pasang / set
Berat : 20 gr
Harga : Rp. 5.000,- / set

NB :
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur (mainan atau cemilan) sesukanya tanpa ada batasan,
3. untuk list barang kami lainnya (ada ratusan lho..)bisa lihat di etalase online kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, ataupun di instagram kami.

KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>Bukalapak Kunojadoel<<Click

MAGIC BOOK / GOSOK KOIN



Mainan anak tahun 90 an ini berbentuk buku kecil yang dalamnya putih bersih. tapi bila digosok dengan uang koin, nanti gambar akan muncul dan menjadi buku gambar dan ada ceritanya.

Judul : Power ranger, marsha, Thor, Minnions, barbie, mickey mouse, princess, spongebobs, dora.

Isi : 5 buku / plastik (isi campur)
Berat : 20 gr
Harga : Rp. 5.000,- / plastik

NB :
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur (mainan atau cemilan) sesukanya tanpa ada batasan.
3. untuk list barang kami lainnya (ada ratusan lho..)bisa lihat di etalase online kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, ataupun di instagram kami.

KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>Bukalapak Kunojadoel<<Click

PLUM CANDY / KIAMOY STICK


Permen manisan kiamoy stik berisi plum. luarnya terasa manis seperti madu.

Isi : 10 stick / pack
Berat : 200 gr
Harga : Rp. 16.500,- / pack

NB :
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur (mainan atau cemilan) sesukanya tanpa ada batasan.
3. untuk list barang kami lainnya (ada ratusan lho..)bisa lihat di etalase online kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, ataupun di instagram kami.

KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>Bukalapak Kunojadoel<<Click

Senin, 07 November 2016

PERMEN DUPLEX MINT


Rasa : mint seperti rasa dahulu
- best seller Kunojadoel

Isi : 6 roll / pack
Berat : 200 gr
Harga : Rp. 12.500,- / pack

NB :
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur (mainan atau cemilan) sesukanya tanpa ada batasan
3. untuk list barang kami lainnya (ada ratusan lho..)bisa lihat di etalase online kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, ataupun di instagram kami.

KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>Bukalapak Kunojadoel<<Click

MANISAN KULIT JERUK MANDARIN


Manisan ini banyak dikenal dengan manisan kulit jeruk
- Expired masih lama
- Produk halal (hanya berisi kulit jeruk yang dibuat manisan saja)
- Bisa mengatasi mual dan mabuk perjalanan

Berat : 25 gr
Harga : Rp. 5.000,- / bungkus

NB :
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur (mainan atau cemilan) sesukanya tanpa ada batasan,
3. untuk list barang kami lainnya (ada ratusan lho..)bisa lihat di etalase online kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, ataupun di instagram kami.

KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>Bukalapak Kunojadoel<<Click

PERMEN KARET YOSAN LAYER



- Rasa permen karet enak
- 1 plastik varian rasa : strawberry, melon dan orange
- rasa tidak kalah dengan rasa permen karet sekarang
- merk yosan sangat terkenal di era nya. jadul banget dan banyak yang cari ni permen karet. 
- cocok banget utk yang mau bernostalgia
- expired date masih lama.
- produk halal

Isi : 24 pcs / renteng
Berat : 100 gr
Harga : Rp. 9.000,- / renteng

NB :
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur (mainan atau cemilan) sesukanya tanpa ada batasan.
3. untuk list barang kami lainnya (ada ratusan lho..)bisa lihat di etalase online kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, ataupun di instagram kami.

KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>www.tokopedia.com/kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>www.bukalapak.com/kunojadoel<<Click

Minggu, 06 November 2016

PERMEN PLETHOK MAGIC POP


- Rasa plethok- plethok di lidah
- Sensasi meledak di mulut
- Varian rasa : strawberry, cola, orang, grape

Isi : 5 bungkus kecil / plastik
berat : 20 gr
Harga : Rp. 4.000,- / plastik
Pembelian 1 kotak isi 80 pcs lebih murah


NB :
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur (mainan atau cemilan) sesukanya tanpa ada batasan.
3. untuk list barang kami lainnya (ada ratusan lho..)bisa lihat di etalase online kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, ataupun di instagram kami.

KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>Bukalapak Kunojadoel<<Click

PERMEN GULA ASAM "ASLI" UENAK TENAN


Permen asem asli merk ASLI
-Rasa enak (menurut admin, ini paling enak dibanding dengan merk lainnya)
- Best seller
- Berguna mengurangi rasa mual
- sebagai teman di perjalanan anda
- tidak menyebabkan batuk

Isi : sekitar 120 pcs / toples
Berat : 500 gr
Harga : Rp. 24.500,- / toples

NB :
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur (mainan atau cemilan) sesukanya tanpa ada batasan.
3. untuk list barang kami lainnya (ada ratusan lho..)bisa lihat di etalase online kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, ataupun di instagram kami.

KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>Bukalapak Kunojadoel<<Click

PERMEN COKLAT ROKOK


- Dulunya permen coklat rokok ini terkenal banget di era 90 an.
- rasa coklat tetep sama
- Produk Halal
- Expired lama
- Jaman dulu, anak-anak mainan koboy-koboy an lalu pegang permen coklat ini seakan-akan niru adegan koboy lagi ngerokok.

Isi : 10 batang / plastik
Berat : 20 gr / plastik
Harga : Rp. 4.000,- / plastik

NB :
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur (mainan atau cemilan) sesukanya tanpa ada batasan.
3. untuk list barang kami lainnya (ada ratusan lho..)bisa lihat di etalase online kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, ataupun di instagram kami.

KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>Bukalapak Kunojadoel<<Click

SNACK TIC-TIC JADUL


- Rasa Original (sekarang tertulis rasa bawang)
- Meskipun ganti kemasan, tetapi tidak bisa dipungkiri kalo rasa tetap sama dengan yang dulu punya.
- Cocok dinikmati saat bersantai bersama keluarga sambil mengenang masa kecil dulu.

Isi : 10 bungkus / renteng
Berat : 500 gr  (masuk dalam ukuran volume)
Harga : Rp. 9.500,- / renteng
Harga tidak termasuk ongkos kirim

NB :
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur (mainan atau cemilan) sesukanya tanpa ada batasan,
3. untuk list barang kami lainnya (ada ratusan lho..)bisa lihat di etalase online kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, ataupun di instagram kami.

KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>Bukalapak Kunojadoel<<Click

SNACK JADUL - MIE BOYKI

MIE BOYKI


Jual snack mie jadul merk boyki. Bumbu sudah tercampur di dalam mie nya. rasanya sungguh jadul banget dan bikin keinget tempoe doeloe. rasa tetep aja sama enaknya dengan rasanya dulu.

expired date masih lama.
Produk halal

Isi : 10 bungkus / renteng
Harga : Rp. 9.500,- / renteng

NB :
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur (mainan atau cemilan) sesukanya tanpa ada batasan.
3. untuk list barang kami lainnya (ada ratusan lho..)bisa lihat di etalase online kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, ataupun di instagram kami.

KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>Bukalapak Kunojadoel<<Click

CHOYO CUP PELANGI

CHOYO CUP PELANGI


Choyo cup pelangi adalah coklat jadul yang sangat digemari oleh anak-anak jaman dulu di era 90 an
- Rasa tetap jadul
- coklat jaman SD
- Isi lebih banyak
- Udah dapat sendok kecil untuk makannya
- Produk Halal
- Expired masih lama

Isi : 20 cups coklat warna warni / renteng
Harga : Rp. 15.000,- / renteng

NB :
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur (mainan atau cemilan) sesukanya tanpa ada batasan,
3. untuk list barang kami lainnya (ada ratusan lho..)bisa lihat di etalase online kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, ataupun di instagram kami.

KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>Bukalapak Kunojadoel<<Click

COKLAT PAYUNG

COKLAT PAYUNG


Coklat legendaris ini merupakan coklat generasi tahun 90 an yg laris manis. coklat payung ini bentuknya seperti payung. anak-anak suka sekali dengan coklat ini. bisa diorder untuk acara ulang tahun anak.


Jual per toples 
isi : 50biji / Toples

Harga : Rp. 26.000,-


NB:
1. Pembelian di kunojadoel minimal order Rp 40.000 diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah RP 40.000,- bisa campur cemilan dan mainan jadoel sesukanya tanpa ada batasan. tidak harus 1 item saja.
3. bisa liat etalase kami di blog ini, tokopedia, bukalapak, atau instagram kami untuk jenis barang yg kami jual. Ada berbagai macam (ratusan item). 


KUNOJADOEL
WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click>>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click >>Bukalapak Kunojadoel<<Click

COKLAT JAGO

COKLAT JAGO



Nostalgia dengan coklat jadoel. Coklat susu jadoel namanya coklat jago, yang asli ada gambar ayam jagonya dikemasan. Memang kemasan sudah berganti menjadi plastik dan bukan seperti kemasan lama, tapi rasa tetap sama. Makan coklat ini kerasa banget jadulnya.

Jual per kotak :
1 kotak isi 24 bungkus
Harga : Rp. 20.000,-

1. Pembelian di Kunojadoel minimal order Rp. 40.000,- diluar ongkos kirim.
2. Pembelian sejumlah Rp. 40.000,- bisa mix / campur cemilan dan mainan jadoel lainnya sesukanya tanpa ada batasan.
3. Untuk barang (cemilan atau mainan) lainnya bisa dilihat di etalase online kami di blog ini, atau di tokopedia atau di bukalapak. Terdapat ratusan jenis cemilan dan mainan yang dapat anda pilih. 

KUNOJADOEL

WA : 08563423306
Line : kunojadoel
BBM : 57B18C16
Instagram : @kunojadoel
Tokopedia : Click >>Tokopedia Kunojadoel<<Click
Bukalapak : Click>>Bukalapak Kunojadoel<<Click

Selasa, 26 Januari 2016

Snack jadul raja ikan bentuk seperti ikan

Snack raja ikan, bentuknya lucu banget kaya ikan kecil.
Rasanya gurih sdkt pedas, ada sdkt jg rasa ikan. enaaak banget deh.
1 renteng isi 10bks Rp 9000

Tolong dibaca agara tidak dipertanyakan lagi
diutamakan yang BBM/line/Whatsup(WA)

Order luar kota by JNE
minimum order : 40 ribu boleh mixed item
WA : 085649249192
BBM : 5798D2CC
Line : kunojadoel

Outlet : Royal plaza lt. 3 blok M3-31, Surabaya.
Untuk yang berada di surabaya, langsung ke outlet kami di Royal plaza
tidak terima COD selain Royal plaza

Jam buka outlet : 10.00 - 21.00

Mainan bongkar pasang koleksi jadul

Mainan legendaris bongkar pasang.
Zaman dulu dng mainan ini kita menemukan kepuasan sendiri untuk mengganti barbie dng beragam baju dan sepatunya.
1 set isi 5 lembar Rp 5.000


Tolong dibaca agara tidak dipertanyakan lagi
diutamakan yang BBM/line/Whatsup(WA)

Order luar kota by JNE
minimum order : 40 ribu boleh mixed item
WA : 085649249192
BBM : 5798D2CC
Line : kunojadoel

Outlet : Royal plaza lt. 3 blok M3-31, Surabaya.
Untuk yang berada di surabaya, langsung ke outlet kami di Royal plaza
tidak terima COD selain Royal plaza

Jam buka outlet : 10.00 - 21.00


Permen susu panda

Permen yg satu ini ngga kalah serunya. Permennya lunak rasanya full susu. Masih kebayang ngga rasanya?
Yg bikin unik bungkus tipis bagian dlm yg warna putih bs dimakan euy...bikin gempar anak SD jaman dulu kan nih permen
Yg pingin bernostalgia ama ni permen, ayo order.
1bungkus isi 50bj Rp 14.000

 Tolong dibaca agara tidak dipertanyakan lagi
diutamakan yang BBM/line/Whatsup(WA)

Order luar kota by JNE
minimum order : 40 ribu boleh mixed item
WA : 085649249192
BBM : 5798D2CC
Line : kunojadoel

Outlet : Royal plaza lt. 3 blok M3-31, Surabaya.
Untuk yang berada di surabaya, langsung ke outlet kami di Royal plaza
tidak terima COD selain Royal plaza

Jam buka outlet : 10.00 - 21.00

#permen #permensusu #permensusupanda #permenjadul #cemilanjadul #jajanansd #nostalgia #tempoedollo #surabaya

Senin, 25 Januari 2016

Mainan timbangan dolenan lawas

Sudah jarang sekali ditemui mainan ini. Zaman dl mainan timbangan ini seru banget seolah olah menjadi pedagang sayur dipasar. Sayurnya dibentuk bentuk pakai lilin malam. Trus duit mainannya pake duit monopoli..ckckckkc
1set lkp dng timbelnya
Harga satuan : Rp 25.000


Tolong dibaca agara tidak dipertanyakan lagi
diutamakan yang BBM/line/Whatsup(WA)

Order luar kota by JNE
minimum order : 40 ribu boleh mixed item
WA : 085649249192
BBM : 5798D2CC
Line : kunojadoel

Outlet : Royal plaza lt. 3 blok M3-31, Surabaya.
Untuk yang berada di surabaya, langsung ke outlet kami di Royal plaza
tidak terima COD selain Royal plaza

Jam buka outlet : 10.00 - 21.00

Fujimie cemilan jadul

Snack Fujime ngga kalah jadulnya, dikemasan aja ditulis sejak 1972. Wow uda tua juga nih snack. Hehe
Ada 2 rasa:
Original
Balado
1 renteng isi 10 bks Rp 9000
Bedanya dng anak mas, fujimje bumbu sdh dicampur, langsung siap dimakan. Kres kres nikmaaat

Tolong dibaca agara tidak dipertanyakan lagi
diutamakan yang BBM/line/Whatsup(WA)

Order luar kota by JNE
minimum order : 40 ribu boleh mixed item
WA : 085649249192
BBM : 5798D2CC
Line : kunojadoel

Outlet : Royal plaza lt. 3 blok M3-31, Surabaya.
Untuk yang berada di surabaya, langsung ke outlet kami di Royal plaza
tidak terima COD selain Royal plaza
Jam buka outlet : 10.00 - 21.00

Permen bolala permen lawas

Permen warna warni BOLALA namanya.. permen jadul aneka rasa buah. Yg digemari anak2.
1plastik isi 3bks Rp 4000

 Tolong dibaca agara tidak dipertanyakan lagi
diutamakan yang BBM/line/Whatsup(WA)

Order luar kota by JNE
minimum order : 40 ribu boleh mixed item
WA : 085649249192
BBM : 5798D2CC
Line : kunojadoel

Outlet : Royal plaza lt. 3 blok M3-31, Surabaya.
Untuk yang berada di surabaya, langsung ke outlet kami di Royal plaza
tidak terima COD selain Royal plaza

Jam buka outlet : 10.00 - 21.00

Jeli stik makan tinggal di sedot

Masih ingat jeli stik??
Jeli dlm sedotan. Beraneka rasa buah. Slurrrp tinggal sedot. Bisa ditaruh kulkas dimakan lbh nikmat pas dingin.
1plastik jeli stik isi 3 bks Rp 5000

Tolong dibaca agara tidak dipertanyakan lagi
diutamakan yang BBM/line/Whatsup(WA)

Order luar kota by JNE
minimum order : 40 ribu boleh mixed item
WA : 085649249192
BBM : 5798D2CC
Line : kunojadoel

Outlet : Royal plaza lt. 3 blok M3-31, Surabaya.
Untuk yang berada di surabaya, langsung ke outlet kami di Royal plaza
tidak terima COD selain Royal plaza

Jam buka outlet : 10.00 - 21.00

Doblis / dompis / caps gun

DOOOR...DOOOR....
Suaranya nyaring skali.
doblis atau caps gun. Tp bkn pistol ya. Pake pesawat ni unik..
1paket
Isi doblis nya 72x ledakan
Pesawat kecil
Rp 15.000
Bisa maen rame2...

Tolong dibaca agara tidak dipertanyakan lagi
diutamakan yang BBM/line/Whatsup(WA)

Order luar kota by JNE
minimum order : 40 ribu boleh mixed item
WA : 085649249192
BBM : 5798D2CC
Line : kunojadoel

Outlet : Royal plaza lt. 3 blok M3-31, Surabaya.
Untuk yang berada di surabaya, langsung ke outlet kami di Royal plaza
tidak terima COD selain Royal plaza

Jam buka outlet : 10.00 - 21.00

Gimbot air dolanan lawas

Mainan jadul  gimbot air.
Balapan yuk masukin gelang2nya ke dlm tongkat. Kl sdh masuk smua itu lah pemenangnya. Seru kan???
Bentuk gimbot seperti  hp kecil
Harga satuan : Rp 7.500

Tolong dibaca agara tidak dipertanyakan lagi
diutamakan yang BBM/line/Whatsup(WA)

Order luar kota by JNE
minimum order : 40 ribu boleh mixed item
WA : 085649249192
BBM : 5798D2CC
Line : kunojadoel

Outlet : Royal plaza lt. 3 blok M3-31, Surabaya.
Untuk yang berada di surabaya, langsung ke outlet kami di Royal plaza
tidak terima COD selain Royal plaza

Jam buka outlet : 10.00 - 21.00

Plembungan - balon tiup kotak isi 32bj

Ada yg sebut balon tiup. Ada jg yg sebut plembungan. Mainan zaman SD ini tetep digemari sampai hari ini mskpn sdh ada gadget yg canggih2.
Mainan jadul sangat mendidik skali:
1. Anak belajar bersosialisasi
-permainan jadul slalu maennya rame2. Cth dakon. Bekel.kelereng dll. Cb anak zaman skrg kl uda maen gadget asik sndr ga mau diganggu.
2. Belajar byk berfikir dan mengeluarkan tenaga.
- isi tts, lompat tali, gobak sodor, dll.
Bkn sprti anak skrg krg gerak, yg jalan sdkt aja ga mau. Smua2 naik mobil dan maen perintah aja.
Ingat bahwa masa kanak-kanak tdk akan terulang kembali... Yg mau bernostalgia buruan order:
 
1kotak isi 32bj Rp 12.500

Tolong dibaca agara tidak dipertanyakan lagi
diutamakan yang BBM/line/Whatsup(WA)

Order luar kota by JNE
minimum order : 40 ribu boleh mixed item
WA : 085649249192
BBM : 5798D2CC
Line : kunojadoel

Outlet : Royal plaza lt. 3 blok M3-31, Surabaya.
Untuk yang berada di surabaya, langsung ke outlet kami di Royal plaza
tidak terima COD selain Royal plaza

Jam buka outlet : 10.00 - 21.00

Kelereng mainan jadul lawasan

Kelereng atau gundu permainan bocah thn 90 an. Main di halaman sekolah. Pas jam istirahat, wah seru buanget. 2 mcm kelereng warna susu atau bening.
Yg mau bernostalgia dng kelereng silahkan order.
1plastik isi 24 pcs Rp 5000

Tolong dibaca agara tidak dipertanyakan lagi
diutamakan yang BBM/line/Whatsup(WA)

Order luar kota by JNE
minimum order : 40 ribu boleh mixed item
WA : 085649249192
BBM : 5798D2CC
Line : kunojadoel

Outlet : Royal plaza lt. 3 blok M3-31, Surabaya.
Untuk yang berada di surabaya, langsung ke outlet kami di Royal plaza
tidak terima COD selain Royal plaza

Jam buka outlet : 10.00 - 21.00